oleh

Dalam Pencegahan Dan Pengendalian Covid-19, Polsek Cikijing Lakukan Ops Yustisi

Berita MaPolres Majalengka– Dalam mencegah berkembangnya, Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka khususnya di wilayah Kecamatan Cikijing Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto bersama tiga pilar melaksanakan ops yustisi, Senin (21/9/2020).

KeGiatan tersebut mulai pukul 08.00 WIB s/d selesai, bertempat di depan Mapolsek Cikijing, Operasi Yustisi penegakan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19 dengan sasaran masyarakat pengguna jalan yang diselenggarakan oleh Gabungan Polsek, Koramil dan ASN Kecamatan Cikijing.

Kali ini bagi masyarakat pengguna jalan baik R-2 maupun R-4 yang melintas di depan Mapolsek Cikijing dengan cara Menghentikan pengguna jalan yang tidak memakai masker, memberikan himbauan kepada pengguna jalan serta melakukan tegoran / tindakan disiplin secara humanis.

Dalam kegiatan operasi tersebut meng Implementasi Inpres Nomor 6 Th. 2020 dan Perbup Nomor 74 Th. 2020, Mensuksekan Program Majalengka Bermasker dan mendisiplinkan dan menegakkan pemakaian masker kepada masyarakat saat beraktifitas di luar rumah.

Kapokres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto  menerangkan dengan adanya ops yustisi dengan tujuan menyadarkan masyarakat agar supaya warga masyarakat patuh dengan protokol kesehatan dari satgas covid 19, guna mencegah berkembangnya Covid 19, di tengah tengah masyarakat. Terang Kapolsek Cikijing.(rudi)

News Feed