oleh

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74 Polres Majalengka Gelar Donor Darah Bersama Kodim 0617 Dan Yonif 321 Majalengka

Berita Polres Majalengka — Pagi hari ini anggota Polres Majalengka bersama Kodim 0617 Majalengka dan Yonif 321/GT melaksanakan Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020 bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres. Majalengka, Selasa (16/6).

Kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati hari Bhayangkara le 74 ini sejumlah anggota  melaksanakan donor darah sebelum diambil darahnya melalui suntik pasien donor harus dicek dulu  golongan darahnya A,B atau O,setelah itu apakah layak atau tidak darah tersebut apakah terkontaminasi penyakit HIV atau penyakit lainnya, termasuk cek tensi tekanan darahnya tinggi, normal atau rendah.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang terus di lakukan jajaran Kapolisian Republik indonesia dalam memperingati Hari Bhayangkara setiap tahunnya, Ini menjadi bentuk kepedulian Polri kepada sesama yang membutuhkan bantuan donor darah.

Saya harapkan untuk seluruh personil agar dapat turut hadir dalam pelaksanaan Donor Darah ini dengan tetap menpedomani Protokol kesehatan seperti menggunakan masker serta tetap menjaga jarak satu dengan yang lain dan Semoga darah Anggota Polres Majalengka yang diambil  bisa membantu warga atau masyarakat yang membutuhkan darah ” ucap Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso.

Komentar

News Feed