oleh

Dalam Rangka Pengamanan Arus Balik Libur, Sat Binmas Polres Majalengka Berikan Himbauan Cegah Covid-19 Dan Berikan Masker

Berita Mapolres Majalengka –Satuan Binmas Polres Majalengka di pimpin Kasat Binmas Polres Majalengka IPTU Rudy Djunardi M,S.H, memberikan himbauan kepada pengunjung Rest  Area Tol Cipali KM 164 dengan menggunakan mobil dinas pembinaan dan penyuluhan binmas serta membagikan masker untuk pengunjung rest area dalam rangka  pengamanan arus balik libur panjang, Senin (18/8/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Majalengka IPTU Rudy Djunardi menyampaikan Himbauan tentang Protokol kesehatan kepada pengunjung Rest Area Tol Cipali KM 164 Majalengka, untuk selalu memakai Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna pencegahan penyebaran virus covid 19.

Kami harapkan dengan rutinnya melakukan sosialisasi dan menghimbau masyarakat serta melakukan pembagian masker masyarakat dapat terhindar dan dapat segera memutus mata rantai dari penyebaran virus corona/covid-19 yang kini makin mewabah.” ucap IPTU Djunardi.

Satbinmas Polres Majalengka lanjutnya, akan selalu melakukan upaya maksimal dalam memutus rantai penyebaran dari Virus Corona yang semakin hari semakin menyebar. Dia meminta kerjasamanya agar masyarakat dapat mematuhi imbauan pemerintah dalam penanganan wabah Virus Corona / Covid-19 ini.

Jurnalis   : rudi

News Feed