oleh

Dandim 1608/Bima bersama Kapolres Bima hadiri  pelepasan pendistribusian logistik Pilkada Kab.Bima

Berita Pilkada BIMA-, Pendim Bima – Personel Kodim 1608/Bima bersama POLRI Pendistribusian Logistik Pilkada Serentak Wilayah Kab. Bima tahun 2020 ke PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) untuk 9 Kecamatan Terjauh di Wilayah Kab. Bima, Minggu (06/12)

Dandim 1608/Bima Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal
bersama Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo. Sik, Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tedjo Wicaksono, S.I.K, hadiri  pelepasan pendistribusian logistik Pilkada Kab.Bima bertempat di Kantor KPU Kab. Bima Desa Panda Kec. Palibelo Kab. Bima yang dilepas secara simbolis oleh asisten 1 Kab.Bima H. Putarman, SE. pukul 09.50 Wita.

Turut hadir Ketua KPU Imran SH. S Pdi ,Ketua Bawaslu Abdullah SH,  Asisten 1 Kab. Bima H. Putarman SE, Kabag Ops Polres Bima Kompol Jamaludin S.Sos, Kabag Ops Polres Bima Kota Kompol Nusra Nugraha, Pasi Ops Kodim 1608/Bima Kapten Inf. Iwan S, Danramil 1608-04/Woha Kapten Kav. Sukahar, Anggota Koramil Jajaran, Anggota Polsek Setempat , Brimob Bima beserta anggota Bawaslu Kab.Bima.

Konfirmasi dengan Dandim Bima mengatakan ” bahwa Kegiatan Pendistribusian logistik Pilkada serentak oleh KPU Kab. Bima dengan pengawalan personel gabungan TNI-POLRI menuju PPK masing masing wilayah menggunakan kendaraan jenis truk roda 6 sebanyak 7 Unit dan Pick up sebanyak 2 Unit.

“Adapun jenis Logistik yang didistribusikan hari ini Kotak suara TPS jumlah 505 Kotak untuk 9 Kecamatan dan Kotak suara PPK jumlah 9 Kotak untuk 9 Kecamatan ,”

Tambah Dandim Bima Bahwa hari ini kita bersama-sama telah menyaksikan acara pelepasan distribusi logistik pemilihan bupati dan wakil bupati dengan pengawalan dari TNI – POLRI serta pengawasan Bawaslu Kab. Bima, untuk Hari ini distribusi Logistik  untuk 9 Kecamatan terjauh, besok tanggal 07 Desember 2020 untuk 9 Kecamatan lainnya, kemudian tanggal 08 Desember 2020 pengawalan dari TNI – POLRI, Bawaslu Kab. Bima pengawasan dan monitoring dan tanggal 09 Desember 2020 pelaksanaan Pemungutan suara”.

*”Aina Neva Kani Masker”* untuk warga Mbojo khususnya Kab. Bima sebagai masyarakat pemilih pada hari ” H ” pencoblosan dapat menerapkan tata tertib protokol kesehatan Covid 19 seperti yang dilakukan dalam Simulasi beberapa waktu lalu. Sehingga pelaksanaan Pilkada dapat berjalan sesuai harapan kita semua dan  Pilkada yang akan digelar di Tahun ini terlaksana dengan lancar dan aman,” Pungkas Dandim Bima.

News Feed