oleh

Dandim Kolaka Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setyawan BS.M.Han Hadiri Apel Kebangsaan Dalam Menjaga Keutuhan NKRI

Berita Kab.Kolaka— Dandim 1412/Kolaka Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setyawan BS.,M.Han.Menghadiri Acara Apel Kebangsaan Dalam Menjaga Keutuhan Wilayah NKRI,dengan tema”mari membangun persatuan dan kesatuan” di Lapangan Alun -alun 19 November Kolaka Jln.Dr.Sutomo Kel Lamokato Kec Kolaka Kabupaten Kolaka,Kamis 03/12/20.

Hadir dalam kegiatan ini,
Bupati Kolaka H. AHMAD SAFEI, SH. MH, Ketua DPRD Kolaka Ir. Saifullah Halik,Dandim 1412 Kolaka Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setyawan BS, M. Han,Kapolres Kolaka AKBP. Saiful Mustofa, SH, SIK, M.Si Kejari Kab. Kolaka Indawan Kuswadi, SH,Ketua Pengadilan Negeri Kolaka Irwan Munir, SG. MH, Danposal Kolaka Letda.Candra,Satu Sst Anggota Kodim 1412/Kolaka,satu Sst Polres Kolaka,Unsur pemerintah Daerah Terkait dan Toko -toko Masyarakat Kabupaten Kolaka.

Dalam sambutannya Bupati kolaka H.Ahmad Safei menyampaikan suatu potensi perpecahan apabila tidak menjaga keragaman yang di miliki bangsa indonesia itu sendiri keragaman ini ada sebuah aset yang selalu kita jaga agar aset ini menjadi potensi untuk kita dalam rangka membangun republik indonesia.

Untuk itu kami sebagai generasi saya berharap mari kita sama sama semuanya untuk merawat ke bhinekaan ini dengan sebaik baiknya di sampaikan kepada kita bahwa NKRI Harga Mati dan berharap kepada seluruh element khususnya yang berada di Kabupaten Kolaka ini baik untuk kita jaga jangan terprovoksi dengan sifat sifat yang berada di luar kabupaten kolaka.

Demikian pula tidak ada unsur unsur yang datang mempengaruhi kita untuk kita mengikuti apa apa yang telah terjadi di luar kabupaten kolaka saat ini yang memang tidak memihak bahwa konggrensinya kompling untuk memecah belah negara kesatuan republik indonesia ini.

Untuk itu saya beserta pemerintah Daerah menyampaikan kepada seluruhnya mari kita semua element Orgas keagamaan,Orgas pemudah,organisasi-organisasi lainnya baiknya saya berharap di jaga betul,kepada pihak pihak yang bisa berkordinasi dengan kita yakni TNI, POLRI ,Pemerintah Daerah agar supaya hal hal yang kita tidak inginkan yang pernah terjadi insya Allah tidak akan terjadi di kabupaten Kolaka,

Yang terakhir ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan kepada kita semua dalam situasi Covid seperti ini mari kita menjaga agar supaya penyebaran virus corona ini bisa di kendalikan di kabupaten kolaka sehinggah aktifitas dalam bidang Ekonomi,pendidikan dan budaya lainnya dapat terus di laksanakan seperti biasanya dinamika perkembangan terkait Covid ini harus kita yakin dan percaya bapak ibu sekalian corona ini kalau kita tidak bersatu padu bersama sama betul betul menjalankan apa yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah yakni sering mencuci tangan,Pake masker,dan jaga jarak menghaindari kerumunan, menjaga imun seriing berolahraga maka insy Allah kita akan terhindar dari Virus Corona ini,tutupnya.

Sumber:Kodim Kolaka

News Feed