oleh

Di Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Banjar Mendapatkan Surprise Beruntun

Berita Mapolres Banjar — Bertempat di Lobby Utama Polres Banjar, Polres Banjar gelar syukuran Hari Bhayangkara Ke 74 dengan dihadiri oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H. Pejabat Utama Polres Banjar, serta tamu undangan Forkopimda yakni Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana, Ketua Pengadilan Negeri Kota Banjar Kusman, S.H.,M.H., Kepala Kejaksaan Negeri Kota Banjar Gunadi, S.H.,M.H., serta Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0613 Ciamis Mayor Czi. Budi Arianto.

Acara syukuran dibuka dengan doa bersama yang dipimpin oleh Aipda Yadi Heratriyadi, S.Sos.I, dilanjutkan dengan acara potong tumpeng oleh Kapolres Banjar kemudian diserahkan kepada para tamu undangan.

Secara bergantian Forkopimda yang diawali oleh Jajaran Kejaksanaan Negeri Kota Banjar dipimpin oleh Kajari Kota Banjar dengan membawa kue bertulisan Hari Bhayangkara dengan lilin berbentuk angka 74, kemudian disusul kejutan dari Wakil Walikota Banjar, dengan membawa kue bergambar foto Kapolres Banjar dengan lilin berbentuk angka 74, kemudian tidak lama berselang Jajaran Kodim 0613 Ciamis dipimping langsung oleh Dandim 0613 Ciamis Letkol Arm. Tri Arto Subagyo, M.Int.Rel.,M.M.D.S. membawa 2 buah tumpeng.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kota Banjar yang telah bersinergi dengan Polres Banjar khususnya dalam menangani pandemi Covid-19, serta mohon doa di Hari Bhayangkara ini, semoga Polri semakin dicintai masyarakat, semakin Promoter, serta mewujudkan kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif,

“Saya haturkan banyak terima kasih di Hari kepada Forkopimda, kami mohon doa dan dukungannya di hari Bhayangkara ke 74 ini, agar kami semakin promoter serta mewujudkan Kamtibmas kondusif Masyarakat Semakin Produktif, terima kasih juga atas kejutannya ini” kata Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan perayaan hari Bhayangkara tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya mengundang Forkopomda serta OPD dan berbagai element masyarakat, namun kali ini berhubung dalam masa pandemi, sehingga tamu undangan pun terbatas,

“Ya, perayaan Hari Bhayangkara tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini kita harus mematuhi protokol kesehatan, sehingga tamu undangan pun dibatasi” pungkas AKBP Melda Yanny,S.I.K.,M.H. yang memiliki motto BERSERI (Beriman, Responsif, Sinergi, Empati, Ramah, dan Inovatif).

Komentar

News Feed