oleh

Di Pasar Kota Banjar, Kapolres Banjar Woro-woro Sampaikan Protokol Kesehatan

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Menurut informasi yang dikumpulkan beberapa waktu lalu ada pedagang di Pasar Kota Banjar yang reaktif Covid-19, untuk itu Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Kasat Binmas dan personilnya, serta Bhabinkamtibmas Kel. Hergarsari sampaikan imbauan protokol kesehatan 3M dan 1T kepada para pedagang dan pengunjung pasar dengan menggunakan pengerah suara. (05/11).

Selain menyampaikan protokol kesehatan dengan menggunakan pengerah suara, Kapolres Banjar secara humanis menyapa para pedagang dan pengunjung untuk tetap waspada terhadap Covid-19, dengan selalu patuhi protokol kesehatan.

Hal tersebut disambut positif oleh salah satu pedagang pasar Kota Banjar, dirinya mengatakan Ibu Kapolres Banjar selalu rutin mengunjungi pasar untuk mengingatkan protokol kesehatan.

“Iya Ibu Kapolres rajin ke Pasar ini untuk mengingatkan kami patuhi protokol kesehatan” ucap salah satu pedagang.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan dirinya bersama seluruh jajaran Polres Banjar dan Polsek-polsek secara masif terus sampaikan imbauan protokol kesehatan.

“Ya, ini kami sampaikan sebagai bentuk rasa sayang kami kepada warga masyarakat Kota Banjar agar terhindar dari paparan covid-19, apalagi beberapa waktu lalu ada yang diduga reaktif covid-19 di sini (Pasar)” ucapnya.(rudi)

News Feed