oleh

Disiplin Penerapan Protokol Kesehatan, Polsek Majalengka Kota Bersama Muspika Kecamatan Majalengka Operasi Yustisi

Berita Mapolres MAJALENGKA -Wabah Virus Corona atau covid-19 semakin menggeliat. Wilayah penyebaran dan jumlah penularan terus meningkat. Kerja keras dan upaya pemerintah seakan tak lagi mampu membendung laju penyebaran dan penularan Covid-19 di berbagai wilayah tanah air.

Kali ini Operasi Yustisi Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan di gelar di Perempatan Dr.Afdy Kelurahan.Majalengka Wetan Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka. Sabtu (19/9/2020).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Waka Polsek Majalengka Kota IPTU Agus Purwanto mengatakan, Perilaku disiplin dan menerapkan protokol kesehatan menjadi alat atau kekuatan utama yang dimiliki masyarakat Indonesia karena sampai saat ini obat Covid-19 belum ada. “Vaksin pun baru bisa efektif beberapa bulan ke depan,” katanya.

Covid-19 memang berbahaya,tetapi proses seseorang terpapar itu karena ada yang membawanya, yaitu manusia. Oleh karena itu, butuh upaya memutus penyebaran yang bisa menciptakan kesehatan masyarakat.

“Ayo kerja bersama untuk menjaga Majalengka supaya aman dan bebas corona. Kami pastikan seluruh jajaran bekerja keras untuk memaksimalkan upaya memutus rantai penyebaran dan penularan virus corona atau covid-19 agar lebih efektif,” ucap IPTU Agus Purwanto.

“Patuhi Imbauan Pemerintah dalam hal Penanganan Penyebaran Covid 19 dan Terapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dalam Kehidupan Sehari-hari untuk memutus rantai Virus Corona”tambah IPTU Agus Purwanto.(rudi)

News Feed