oleh

DPRD Kabupaten Bima NTB Nyatakan Menolak undang undang Cipta Kerja Omnibus Law

Berita Kab.Bima –DPRD Kabupaten Bima NTB, menyatakan dengan tegas menolak undang undang Cipta Kerja (Omnibus Law). Sikap penolakan ini, diungkapkan secara langsung mewakili DPRD Kabupaten Bima NTB dari fraksi PAN (Maman) serta rekan rekan nya dihadapan massa aksi dari Mahasiswa, Pemuda dan Buruh yang melalukan aksi unjukrasa menolak udang undang Omnibus Law di sekeliling kantor DPRD Kabupaten Bima NTB, Senin (12/9/2020).

Terwakili DPRD Kabupaten Bima NTB yang juga didampingi beberapa anggota DPRD Kabupaten Bima ini, juga membacakan surat resmi penolakan oleh DPRD Kabupaten Bima yang akan dikirim kepada DPR RI Bahkan ke Presiden RI.

Bunyi surat penolakan itu, yakni atas nama DPRD kabupaten Bima NTB

Menindaklanjuti Aspirasi Kesatuan Masyarakat Kabupaten Bima NTB yang merupakan gabungan dari organisasi kemasyarakatan pemuda se-kabupaten Bima NTB pada Tanggal 8 dan 12 Oktober 2020.

DPRD Kabupaten Bima NTB, menyampaikan aspirasi dan tuntutan berupa penolakan dan pembatalan udang undang Omnibus Law oleh pemerintah pusat.

“Menyikapi hal ini, maka DPRD Kabupaten Bima NTB sebagai penyalur aspirasi rakyat menyampaikan pendapat bahwa DPRD Kabupaten Bima NTB, bersepakat Menolak undang undang Omnibus Law melalui mekanisme yang diatur dalam peraturan perundang undangan berlaku,” jelasnya.

Tidak hanya itu, surat pernyataan penolakan ini pun ditandatangani langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bima bersama jajarannya.

Pantauan langsung  pernyataan penolakan oleh DPRD kabupaten Bima NTB ini, disambut gembira dan teriakan oleh massa aksi. Tidak hanya itu, massa aksi juga terlihat Dikawal secara langsung pihak kepolisian dan TNI sampai selesai berjalan aksi didepan Kantor DPRD kabupaten Bima NTB (Rahim )

News Feed