oleh

Dukung Peningkatan Disiplin Penerapan Protokol Kesehatan, Polsek Talaga Sosialisasikan Dan Bagikan Masker Gratis

Berita Mapolres Majalengka— Upaya Polri dalam meningkatkan Percepatan Penanganan wabah Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Talaga Polres Majalengka, Kapolsek Talaga AKP Agus Romy beserta Anggota melaksanakan kegiatan pendisiplinan penerapan Protokol Kesehatan di lingkungan Pendidikan di wilayah Kecamatan Talaga, Senin (24/08/2020).

Kapolres Majalengka AKBP dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Talaga AKP H. Agus Romy menyampaikan bahwa pihak Sekolah beserta orang tua siswa di himbau untuk tidak panik, mengutamakan ketenangan, namun tetap waspada dan berpartisipasi aktif dalam mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19.

Ia juga mengajak masyarakat agar lebih bijaksana dalam menyikapi berbagai hoaks terkait penyebaran virus corona ini. Pihak sekolah wajib menyediakan Masker untuk para Siswa-siswi yang belum menggunakannya, ucap Kapolsek Talaga AKP Agus Romy.

Kami selaku Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat akan selalu berupaya yang terbaik bagi warga kami khususnya bagi dunia Pendidikan, karena kaum pelajar merupakan para generasi penerus bangsa yang wajib kita ayomi dan lindungi hak-haknya, dengan adanya penerapan Kebiasaan Baru tentunya Kita harus mengedepankan aspek keselamatan dengan menerapkan dan mendisiplinkan Penerapan Protokol Kesehatan di Lembaga Pendidikan, Jelas Romy.

Selain memberikan sosialiasi Peningkatan Disiplin Penerapan Protokol Kesehatan, Kapolsek Talaga beserta anggota membagikan masker kepada warga dan Anak sekolah dengan tujuan mencegah penyebaran virus corona. “Harapannya dengan membagikan masker warga terbiasa untuk menggunakannya guna mencegah dirinya maupun orang lain dari penyebaran wabah virus corona,” Ungkap Kapolsek.

Pada momentum pembagian Masker Gratis, Kapolsek Talaga juga menyampaikan anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan dan pencegahan virus corona, yakni melaksanakan social dan physical distancing, cuci tangan usai beraktivitas dan gunakan masker ketika ke luar rumah,” Tukas Kapolsek Talaga AKP Agus Romy.

Jurnalis     : rudi

News Feed