oleh

Gelar FGD bersama Tomas, Toga, dan Toda di Kecamatan Purwaharja, Ini Pesan Kapolres Banjar

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Satuan Fungsi Binmas Polres Banjar menggelar Focus Group Discussion (FGD) bersama Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga), dan Tokoh Pemuda (Toda) sewilayah Kecamatan Purwaharja Kota Banjar Minggu (29/11/2020)

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Suharno S.Ip tersebut mengangkat tema Peran Serta Pemuda dalam perkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa di Tengah Pandemi Virus Covid-19.

Penyampaian materi oleh Narasumber KH. Iskandar Efendi S.hi. tentang Peran Serta Pemuda Dalam Perkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa di tengah Pandemi Virus Covid-19

Hadir dalam FGD tersebut Kapolres Banjar AKBP MELDA YANNY. S.I.K., M.H., dalam sambutannya Kapolres Banjar menyampaikan Untuk mentaati Protokol Kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Virus Covid 19, serta Diharapkan dengan adanya FGD sinergi masyarakat dengan Kepolisian terjalin lebih erat untuk memecahkan permasalahan di masyarakat sehingga terjaminya Kamtibmas di Kota Banjar.

“Tentunya melaui FGD ini dapat mengambil Poin bahwa Tokoh Pemuda sebagai Penerus bangsa dengan maraknya isue-iseu di media sosial ditengah pandemi Covid 19, harus bisa memberikan pencerahan dan edukasi kepada masyarakat, menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan,”ucap Kapolres Banjar

Kapolres Banjar menambahkan Dalam pencegahan pandemi Covid 19 peran pemuda sangat diharapkan dan harus menjadi pelopor di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut juga Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K., Amd. menyampaikan arahan kepada para peserta FGD tersebut. (Humas/jepri)

News Feed