oleh

Gelar Ops Yustisi TNI-Polri Dan Sat Pol PP Kota Banjar

Berita Mapolres Banjar –Mengingat saat ini situasi pademi virus covid-19 mengalami peningkatan yang cukup signifikan, maka Kepolisian Sektor Pataruman Resor Banjar Polda Jawa Barat bersama sama TNI dan Sat Pol PP Kota Banjar gencar melakukan Ops Yustisi penegakan disiplin prokes kepada masyarakat sesuai dengan Inpres RI No. 6 Tahun 2020.” Ungkap PLH Kapolsek Pataruman IPTU Yosua Sory H, S.IP

Ops Yustisi ini digelar dilokasi Jalan Raya Banjar – Pangandaran Desa Sukamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar tepatnya depan Mako Polsek Pataruman. Rabu 30/09/2020.

Lebih lanjut, “janganlah sukan sukan untuk memberikan penindakan kepada masyarakat yang melanggar prokes, sebagai bentuk upaya adanya efek jera demi mencegah penyebaran virus covid-19, dan juga dalam penindakan haruslah bersama sama dengan instansi terkait TNI-Polri dan Sat Pol PP.

“Apa yang telah menjadi arahan Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H. Dalam memberikan penindakan tetap mengedepankan S3 (Senyum, Sapa, Salam), dan secara humanis sekaligus memberikan edukasi prokes terutama 3M (Makai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak), sehingga masyarakat bisa memahami betul dalam penerapan protokol kesehatan kata IPTU Yosua.”(rilis/jepri)

News Feed