oleh

GO Triwulan III, Kapolda Bahas Penanganan Covid-19 dan Pengamanan Pilkada Kalteng

Berita Palangka Raya (Kalteng) — Pada situasi pandemi Covid-19, Provinsi Kalteng juga menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah baik Gubernur maupun Bupati Kotawaringin Timur (Kotim).

Menyikapi hal tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo melakukan Gelar Operasional (GO) untuk triwulan ketiga yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan Kapolres jajaran Polda Kalteng secara video conference (vicon), bertempat di Aula Mandai Telabang Mapolda Kalteng, Selasa (03/11/2020).

Kapolda Kalteng melalui Kabid Humas Kombes Pol Hendra Rochmawan, mengatakan, GO yang dipimpin oleh Kapolda tersebut membahas sejumlah langkah langkah dari pihak Kepolisian dalam menangani pandemi Covid-19 diseluruh wilayah.

“Disamping itu, Kapolda juga mendengarkan secara langsung paparan dari Kapolres Palangka Raya, Kotim dan Kapuas tentang penanganan Covid-19 dan pengamanan Pilkada yang saat ini sedang berlangsung,” jelasnya.

Tidak hanya itu, lanjut Kabid Humas, pada giat GO tersebut Karo Ops Polda Kalteng juga diminta tentang anev situasi kamtibmas pada Triwulan III, Dirsamapta dan Dansat Brimob pengamanan unjuk rasa dari level kuning dan anarkis serta dukungan anggaran yang disampaikan oleh Kabidkeu Polda Kalteng.(supri)

News Feed