oleh

Hadiri Kegiatan Posyandu, Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Prokes Untuk Patuhi Penerapan 3M

-Berita TNI-266 views

Berita Mapolres MAJALENGKA. Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya petugas kesehatan serta kader Posyandu yang ada didesa binaannya Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka Bripka Dwi Byantoro melaksanakan sambang desa dan menghadiri kegiatan Posyandu di Kelurahan Cicenang Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka. Minggu (22/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka Bripka Dwi Biyantoro ikut berpartisipasi menimbang Balita sambil memberikan himbauan kamtibmas terkait modus pencurian dengan cara mendatangi rumah dengan pura-pura menawarkan barang dan jika pemilik rumah lengah, maka pelaku kejahatan akan melakukan aksinya.

“Banyak cara yang dilakukan oleh pelaku kejahatan untuk itu lebih waspada guna antisipasi terkait tindak kejahatan, segera laporkan kepada kami apabila menjumpai orang tidak dikenal yang perilakunya mencurigakan,” Ucap Bripka Dwi.

Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka juga menghimbau warga tentang protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Harapannya seluruh masyarakat bisa menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti SH mengatakan Bhabinkamtibmas diharapkan sellau hadir di tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan. Seperti adanya kegiatan posyandu, Bhabinkamtibmas turut membantu kegiatan.

“Dengan menghadiri kegiatan masyarakat di desa binaannya, Bhabinkamtibmas sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas tentang pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan,” ucap Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti.(Rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten