oleh

Jaga Harkamtibmas Satlantas Polres Buol Gelar Blue Light Patrol

Berita Buol (Sulteng) –— Untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) Satuan Lalu Lintas Polres Buol, melaksanakan Blue Light Patrol di beberapa lokasi di daerah hukum Polres Buol, Selasa (06/10/2020).

Lokasi yang menjadi sasaran kegiatan tersebut diantaranya di Jalan Trans Sulawesi Buol-Gorontalo Jalan  Syarif Mansyur dan Jalan Batalipu.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin Aipda Kadek Aryawan bersama personel lainnya yaitu Bripka Munawir, Briptu  Rahman, Briptu David dan Briptu Muhammad Iman.

Blue Light Patrol dengan bentuk kegiatan penjagaan dan pengaturan serta melaksanakan himbauan kepada masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru untuk membudayakan 4 M yaitu dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta menghindari kerumunan sebagai bentuk new life style dan tak lupa juga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, keluarga, diri sendiri, olahraga teratur, mengkonsumsi makan bergizi agar daya tahan tubuh tetap terjaga sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Pelaksanaan Blue Light  Patrol tersebut untuk menjaga harkamtibmas dengan sasaran para pengguna jalan dan warga yang berkumpul agar mematuhi Peraturan Bupati Buol No. 22 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum Covid-19,” ucap Kasat Lantas Iptu Edi Hafel.(suori)

News Feed