oleh

Jaga Kondusifitas Situasi, Personil Patroli Polres Banjar dan Polsek Jajaran Laksanakan Patroli Malam

-Berita TNI-478 views

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. selalu mengarahkan Personilnya untuk tingkatkan kegitan Preventif untuk menjaga kondusifitas serta kenyamanan warga Kota Banjar dalam beraktifatas, hal ini diimplementasikan ole Satuan Sabhara Polres Banjar dan Polsek Jajaran untuk selalu melaksanakan Patroli khususnya pada sabtu malam (14/8/2020)

Seperti yagn dilaksankan oleh Unit Patroli 28B Sat Sabhara Polres Banjar Polda Jabar yang menyampangi Pos Ronda Lingk. Pangadegan Rt. 06 Rw. 19 Kec. Pataruman Kota Banjar.

Selain itu unit-unit Patroli Jajaran Polsek Polres Banjar pun melakasanakan Patroli dengan rute yang ditentukan di wilayah hukumnya masin-masing.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. Melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Polda Jabar Aiptu Ruslan mengatakan kegiatan patroli merupakan salah satu upaya menjaga kondusitifas situasi, supaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Banjar,

“Saslah satu upaya kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yaitu dengan kegiatan patroli, terutama pada malam hari” ucap Paur Subbag Humas.

“Selain itu, menyampaikan imabuan terkait dengan menjelang AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru ) diharapkan warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan hand sanitizer serta selalu menjaga jarak” lanjut Paur Subbag Humas.

Penulis   : Jepri No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten