oleh

Jaga Stamina dan Imun Tubuh, Kapolres Banjar bersama Personel Gowes Bareng

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Mengambil Start awal dari Mapolres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Personel Polres Banjar Gowes bareng. (06/11)

Gowes bareng yang mengambil rute Jalan Pengairan, melewati Mapolsek Langensari, jalan kebun jati Mulyasari, Cogreg, Lembur Balong, Simpang 3 Viar, kemudian simpang 4 Soponyono, belok kiri sampai ke alun-alun Kota Banjar, Parungsari, kembali ke Mapolres Banjar.

Kegiatan Gowes bareng yang dipimpin langsung Kapolres Banjar dan diikuti sekira 30 personel Polres Banjar tersebut bertujuan menjaga stamina dan imun tubuh dalam masa pandemi seperti sekarang ini.

“Ya, Kami menyempatkan waktu di tengah padatnya kegiatan, untuk menjaga stamina dan imun tubuh dalam masa pandemi seperti sekarang ini dengan gowes bareng” ucap Kapolres Banjar.

Kegiatan Olahraga dilakukan secara rutin di Polres Banjar setiap Jumat pagi setelah apel pagi, sebelum beraktifitas. Selain hari Jumat, setelah pelaksanaan Apel Pagi dengan menerapkan protokol kesehatan, dilakukan senam ringan dan senam AWS3.

News Feed