oleh

Jalin kemitraan,Ketua Garda bintang timur kunjungi tokoh pemuda Kembangan Jakarta barat

Berita JAKARTA – Guna menjalin tali silahturahmi sesama tokoh pemuda di wilayah DKI Jakarta khususnya Jakarta Barat, Daenk Jamal Tokoh Pemuda Bugis Mandar atau ketua Garda Bintang Timur menyambangi tali silahturahmi ke kediaman H. Umar Tokoh Pemuda Kembangan atau pemiik media Faktapers.

Kedatangan Daenk Jamal ke Tokoh Pemuda Kembangan, guna menjalin silahturahmi dan menciptakan hubungan baik sesama tokoh yang ada di DKI Jakarta khususnya di Kembangan Jakarta Barat.

Kehadiran Daenk Jamal di sambut baik H. Umar di kediamannya di Kembangan,

 

dengan melaksanakan kunjung kepada tokoh masyarakat,kehadiran daenk Jamal akan terasa ditengah masyarakat dan akan terjalin keakraban antara wartawan forwartai dan masyarakat meskipun ditengah pandemi covid 19.

“Bila sudah akrab dengan sesama tokoh masyarakat ,informasi sekecil apapun akan disampaikan dengan cara komunikasi dengan baik tidak canggung lagi” tegas daenk jamal.

selain menyerap informasi dari,wartawan forwarta juga memberikan sosialisasi pencegahan virus corona dan menyarankan untuk tetap mengikuti anjuran dari pemerintah diantaranya tetap tinggal dirumah guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“adapun tokoh masyarakat kembangan sangat menyambut kedatangan daenk jamal ke kediamannya, , “saya sangat terharu atas kunjungan daenk jamal dan rekan rekan ketempat saya, yang selama ini hanya saling kenal nama akhirnya bisa bertatap muka langsung dengan beliau daenk jamal, dalam ramah tamah diselingi makan malam dengan suasana yang sangat cair. ” Ujar H. umar. (Umar)

News Feed