oleh

Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama Kapolres Banjar Kunjungi Ponpes Miftahurrohman Al Basyari 

Berita Mapolres Banjar –Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Personil Polwan Polres Banjar Polda Jabar kunjungi Pondok Pesantren Miftahurrohman Al Basyari yang beralamat di Dusun. Sindangmulya Rt. 003 Rw. 010 Ds. Kujangsari Kec. Langensari Kota Banjar, kunjungan tersebut disambut langsung oleh pimpinan Ponpes Miftahurrohman Al Basyari Kyai Apan Hoer Apandi jumat (10/7/2020)

Kunjungan tersebut bermaksud mempererat tali silaturahmi serta menyampaikan imbauan protokol kesehatan harus tetap diterapkan di lingkungan Pondok Pesantren.

Dalam sambutannya Pimpinan Ponpes Miftahurrohman yang menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Banjar di Ponpes Miftahurohman Al Basyari dan terimakasih atas kunjungannya semoga dilimpahkan berkah oleh Alloh SWT, serta menjelaskan perihal berdirinya Ponpes Miftahurtohman Al Basyari

“Selamat datang kepada Ibu Kapolres Banjar beserta jajaran di Ponpes Kami, serta terima kasih sudah berkunjung ke Ponpes kami” ucap Kyai Apan.

Dalam sambutannya Kapolres Banjar yang menyampaikan Terimakasih atas sambutannya serta mohon doa dan dukungan untuk Kepolisian supaya menjadi lebih baik,

“Terima kasih atas sambutannya, jangan lupa tetap laksanakan protokol kesehatan di lingkungan Ponpes sebagai antisipasi penyebaran covid 19, serta tetap kerjasama dengan Kepolisian dalam hal Kamtibmas di lingkungan” ucap Kapolres Banjar Polda Jabar.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Banjar memberikan bantuan berupa sembako, Masker, dan beras sebanyak 75 kg kepada Ponpes dan warga jompo sekitar sebanyak 34 orang.

Hadir pula pada kegiatan tersebut Kapolsek Langensari, Kanit Lantas Polsek Langensari, Bhabinkamtibmas, Warga, dan Santri Ponpes Miftahurrohman Al Basyari(humas polres)

News Feed