oleh

Jalin Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Majalengka Kunjungi Tokoh Agama Ketua PCNU Kadipaten

Berita Mapolres Majalengka—  Polres Majalengka Dalam menjaga kamtibmas diwilayah Kabupaten Majalengka serta menjalin silaturahmi, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso, berkunjung ke Tokoh Agama, salah satunya di kediaman KH Elon Djaelani,BA yang merupakan ketua PC NU Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.

Dalam kunjungan Kapolres Majalengka yang didampingi oleh Kapolsek Kadipaten, Kasat Intel dan Kasat Binmas Polres Majalengka merupakan rangkaian mempererat tali silaturahmi dan dalam langkah penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka.

Kunjungan kami ke rumah tokoh agama ini untuk menjalin silaturahmi, serta bersinergi untuk ciptakan situasi aman kamtibmas di Kabupaten Majalengka ini,” kata Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso. kamis (27/8/2020).

Ketua PCNU kabupaten Majalengka sempat membahas cara penanganan Covid-19 dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan, karena peran tokoh agama sangatlah penting karena para tokoh agama memiliki peran besar pada masyarakat.

Jurnalis    :   Rudi

News Feed