oleh

Jalin Silaturahmi Sat Binmas Polres Majalengka Dengan Komunitas Pelor Ciptakan Nataru Yang Kondusip

Berita Mapolres Majalengka, –Sat Binmas Polres Majalengka Jalin Silaturahmi bersama komunitas Ojol Ojeg Online PELOR (Pengemudi Lintas Online Raharja) Jln. Jatisampai Kabupaten Majalengka, Minggu (27/12/2020).

Kasat Binmas Iptu Rudy Djunardi bersama Kanit Bintibmas Aiptu Saeful Sat Binmas Polres Majalengka. Telah melaksanakan kegiatan Kunjungan Kamtibmas kepada Komunitas Ojol Ojeg Online PELOR Kabupaten Majalengka yang beralamat di Jln. Jatisampai Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Binmas IPTU Rudi Djunardi memberikan Pembinaan dan Penyuluhan kepada Komunitas Ojol Ojeg Online PELOR (Pengemudi Lintas Online Raharja) Kabupaten Majalengka yang beranggotakan sebanyak 34 Orang.

Kasat Binmas IPTU Rudi juga memberikan Arahan tentang penyampaian sosialisasi Perbup Nomor 54 tahun 2020, Peraturan Bupati Majalengka, Tentang pelaksanaan pembatasan sosial bersekala besar dalam Penanganan pencegahan Covid 19. Ungkapnya.

Selain itu Penyampaian Maklumat Kapolri Guna pendisiplinan Komunitas dalam menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru (NATARU 2020 / 2021) dan pada pertemuan tsb yang tergabung dalam paguyuban tersebut tidak akan melaksanakan kegiatan seperti konvoi dan kegiatan lainnya yang sifatnya mengumpulkan massa banyak.

Kasat Binmas IPTU Rudi juga memberikan himbauan agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dan menjaga keamanan ketertiban kenyamanan lingkungan untuk memutus mata rantai Covid 19, terakhir acara kasat Binmas menyampaikan Bantuan Sosial dari Kapolres majalengka kepada komunitas PELOR. Terangnya.(rudi)

News Feed