Jelang HUT TNI Ke 75, Korem 064/ MY Gelar Baksos Donor Darah

Berita TNI241 views

Berita Kota Serang (Banten) — Dalam rangka menjelang peringatan HUT TNI ke 75 di tahun 2020, Korem 064/ Maulana Yusuf menggelar kegiatan bakti sosial donor darah, bertempat di GOR Korem 064/ MY.

Saat ditemui, Danrem 064/ MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko mengatakan kegiatan donor darah tersebut dalam rangka jelang HUT TNI ke 75.

“Hari ini dalam rangka jelang HUT TNI ke 75 di tahun 2020, kami dari Korem 064/ MY melaksanakan kegiatan donor darah. Dimana kegiatan donor darah ini, kita menggandeng PMI Kabupaten Serang,” kata Brigjen TNI Gumuruh, Senin, (21/09/2020).

Danrem 064/ MY, menambahkan, kegiatan ini sebagai bagian dari komitmen kami untuk bergerak dalam hal kemanusiaan yaitu donor darah. Dan juga kegiatan donor darah ini kami membantu PMI dalam menyediakan stok darah dan juga membantu masyarakat yang sedang membutuhkan stok darah.

Kegiatan donor darah kali ini diikuti oleh personel TNI, Polri, dan beberapa organisasi masyarakat.

“Saya berharap dengan kegiatan hari ini dapat memberikan dampak yang positif, dan juga dapat memberikan manfaat buat masyarakat. Dan juga semoga darah yang sudah terkumpul ini dapat berguna bagi masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan darah. Karena setetes darah kita sangat bermanfaat buat mereka yang sedang membutuhkan,” harapnya.(sup) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten