Jelang Masa Jabatan Berakhir, Kapolres Majalengka Resmikan Ruang SPKT, SKCK dan Ruang SIE KEU Polres Majalengka

Berita TNI4 Dilihat

Berita Mapolres Majalengka,- Kepolisian Resor Majalengka kini memiliki ruang pelayanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Ruang Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Ruang Sie Keuangan Polres Majalengka yang baru tersebut telah diresmikan Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso, Senin (28/12/2020).

Kapolres Mengatakan dengan diresmikannya renovasi ruang baru SPKT, SKCK, dan Sie Keuangan, Hal itu ditandai dengan penanda tanganan prasasti ini diharapkan bisa memberi pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat. “Termasuk memberikan kenyamanan, kepada masyarakat,” kata Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso.

Dimasa pandemi Covid-19 ini, Sarana dan prasarana juga harus menyesuaikan. Dimana pada setiap pelayanan harus ada penerapan protokol kesehatan (Prokes) untuk pencegahan penularan Covid-19, “Masyarakat yang menunggu di layanan SPKT dan SKCK diatur dengan menjaga jarak. Jadi ruangan ditata bisa lebih terbuka dengan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19,” jelas AKBP Dr.Bismo.

Sementara disinggung menjelang akhir masa jabatannya sebagai Kapolres Majalengka, dirinya mengungkapkan banyak pengalaman yang berkesan diantaranya mendapat penghargaan WBK, Penghargaan dari Ka Seto Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak telah membangun Ruang ramah anak, mendapat penghargaan dari Lemkapi tentang Program ketahanan pangan Yakni Polsek Tangguh, Kampung Tangguh, Industri Tangguh dan Pesantren Tangguh Serta kami mendapatkan penghargaan dari Kalangan Media.

Orang nomor satu di Polres Majalengka ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/3488/XII/Kep/2020 tanggal 21 – 12 – 2020, akan pindah tugas di tempat baru sebagai Waka Polres Metro Jakarta Barat Polda Metro Jaya digantikan AKBP Syamsul Huda yang sebelumnya menjabat Kapolres Cirebon Kota Polda Jawa Barat.

Ditambahkan selama menjabat, pihaknya telah berupaya secara maksimal dan kemampuan, Alhamdulillah banyak mengungkap kasus menonjol diantaranya kasus pencurian, Curas dan Ungkap Pelaku Pengedar Narkoba jenis Sabu diwilayah hukum Polres Majalengka.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama kepada seluruh anggota dan masyarakat Kabupaten Majalengka selama ini sehingga situasi tetap aman dan kondusif dan Hubungan eksternal pun berjalan dengan baik, seperti Fokopimda, Tokoh Agama termasuk LSM serta komponen lainnya, jadi bila terjadi gejolak akan selalu mendukung kinerja dan tugas Polri,” pungkasnya.(rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten