oleh

Jumat Berkah, Polsek Biau Bagikan Alquran di Beberapa Masjid

Berita Mapolres Buol (Sulteng) — Sebagai wujud kepedulian dari Polsek Biau yang dipimpin Iptu Jaozi menyerahkan bantuan kitab suci Al Qur’an di beberapa Masjid.

Yaitu di Masjid Jami Desa Busak, Masjid Ar Rahman Desa Ilambe, Masjid Al Ma’arif Desa Lakuan, dan Masjid Al Falah Desa Lakea 1.

Hal tersebut terungkap saat personel Polsek Biau yang dipimpin oleh Kapolsek Biau Iptu Jaozi, melalui Kasubsektor Lakea Ipda Meidy. T dan Bhabinkamtibmas Polsek Biau melaksanakan kegiatan Jumat berkah dengan menyerahkan bantuan kitab suci Al Quran di beberapa Masjid di tiga Kecamatan serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) dalam pencegahan Covid-19 dengan cara menerapkan 4M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Saya mengajak masyarakat bersama untuk selalu menciptakan situasi yang kondusif jelang Pilkada serentak 2020 dalam menentukan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah”, ucap Kapolsek, Jum’at (06/11/2020).

Ditempat terpisah, himbauan dari Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, mengatakan jangan mau diadu domba dan dipecah belah. Pilihan boleh berbeda, namun persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga.(supri)

News Feed