oleh

Kabag Ops dan Kasat Lantas Polres Banjar Mutasi, Kapolres Banjar Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Halaman Mapolres Banjar dilaksanakan Ucapara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops dan Kasat Lantas Polres Banjar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. (23/9/2020) Pagi.

Kabag Ops Polres Banjar yang sebelumnya dijabat oleh Kompol I GM Sindu Manuabe, S.H. diserahkan kepada Kompol Lasimin, S.H. yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota dan Kasat Lantas Polres Banjar yang sebelumnya dijabat oleh AKP Herman Junaidi, S.H. diserahkan kepada AKP Purwadi, S.H.,MAP yang sebelumnya menjabat Kanit Sijemenopsrek Subditkamsel Ditlantas Polda Jabar.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dalam amanatnya mengatakan mutasi tugas dalam lingkungan instansi Kepolisian Negara Republik Indonesia ini suatu hal yang biasa, untuk pejabat yang baru segera sesuaikan dengan situasi dan kondisi di Wilayah Hukum Polres Banjar.

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Kompol Sindu dan AKP Herman atas dedikasinya selama ini membantu tugas di Polres Banjar, untuk Kompol Lasimin dan AKP Purwadi, segera sesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di Wilayah Hukum Polres Banjar ini” Ucap Kapolres Banjar.(rilis)

News Feed