oleh

Kabag Sumda Polres Majalengka Buka Pemeriksaan Administrasi Awal Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri T.A 2020

Berita Mapolres Majalengka – Dalam rangka pelaksanaan penerimaan terpadu anggota Polri T.A. 2020 (Tamtama, Brigadir, Akpol), Pembukaan Pemeriksaan Administrasi Awal Para Calon Peserta Seleksi Penerimaan Bintara Polri T.A. 2020 Bertempat di Gedung Serba Guna Sarja Arya Racana Polres Majalengka, Jumat (21/8/2020).

Kegiatan dipimpin Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Majalengka KOMPOL M Ghozali,S.H selaku Ketua Panitia seleksi Penerimaan untuk Polres Majalengka.

Sebelum Pembukaan Pemeriksaan Administrasi Para Calon Peserta Seleksi Penerimaan Bintara Polri T.A. 2020, Urkes Polres melaksanakan tugas pencegahan virus corona dengan melibatkan Dinas Kesehatan melaksanakan Cuci tangan dan cek suhu,” kata Kapolres Majalengka Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kabag Sumda KOMPOL M.Gozali.

Dalam rangka untuk transparansi pelaksanaan kegiatan, Panitia seleksi Polres Majalengka melibatkan dan mengikut sertakan dari unsur Instasi terkait diantaranya Dinas Pendidikan Kab. Majalengka, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Pelaksanaan kegiatan diawali menerima arahan yang disampaikan oleh Kabag Sumda Polres Majalengka,Kabag Sumda Polres Majalengka menyampaikan arahannya “ agar semua yang terlibat dalam kegiatan, supaya mengikuti ketentuan yang berlaku, selalu ada komunikasi dan koordinasi.

Pada prinsipnya jangan coba-coba melakukan suatu pelanggaran, tahap awal yang kita lakukan adalah pendalaman dan pemeriksaan kelengkapan Administrasi, bila ditemukan ada persyaratan yang masih kurang bisa untuk dilengkapi kemudian, demikian tegas Kabag Sumda kepada para calon/pendaftar.

Kabag Sumda juga mengingatkan kepada petugas yang membidangi supaya cermat memeriksa kelengkapan Admistrasi, seperti surat Domisili sesuai dengan KTP, Akte kenal lahir, Ijazah dan lain lain.,Tukas Kabag Sumda KOMPOL M.Gozali.

Jurnalis   : rudi

News Feed