oleh

Kabag Sumda Polres Majalengka Pimpin Penyerahan Bansos Aslog Polri Ke Polsek Jajaran Polres Majalengka

Berita MaPolres Majalengka – Polres Majalengka menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Aslog Polri kepada Polsek Jajaran Polres Majalengka dalam rangka memberikan keringanan dan bantuan terhadap masyarakat dalam masa pandemi Covid 19 di wilayah hukum Polres Majalengka, Jum’at (27/11/2020).

Penyaluran Bansos dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Majalengka Kompol Malik Al Gozali dan disalurkan diambil oleh tiap Polsek Jajaran Polres Majalengka di Gedung Serba Guna Sarja Arya Racana.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kabag Sumda Polres Majalengka Kompol Malik Al Gozali mengatakan, tujuan pelaksanaan penyaluran Bansos berupa beras yang dalam rangka membantu masyarakat yang terkena dampak Covid 19, meringankan beban masyarakat karena belum mendapatkan bantuan dalam bentuk apapun dari Pemerintah.

“Kami harapkan bantuan sosial dari Polri ini dapat bermanfaat untuk membantu masyarakat di dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, khususnya di Kabupaten Majalengka,” kata Kapolres.

Setiap Polsek menerima dan membawa total 400kg beras untuk di distribusikan kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek masing masing di wilayah Kabupaten Majalengka yang terdampak Covid-19.(Rudi)

News Feed