oleh

Kabagren Polres Majalengka Pantau Baksos Rapid Test Gratis Dipasar Kadipaten Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74

Berita Mapolres Polres Majalengka--Menyambut memperingati hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang, Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar mengadakan bhakti sosial berupa Rapid Test Gratis. Rapid test yang digelar dilokasi pasar Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Kamis (18/6/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso mengatakan Sebanyak 250 alat rapid test disiapkan bagian Urkes Polres Majalengka dan dilaksanakan di Lima Pasar Wilayah Kabupaten Majalengka serta dilaksanakan di Polsek Jajaran Polres Majalengka mengadakan bhakti sosial Rapid test Gratis untuk masyarakat dilaksanakan selama 2 hari, hari ini dan Besok. Ungkapnya.

Urkes Bag Sumda Polres Majalengka mengadakan bhakti sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 berupa Rapid Test Gratis, tampak hadir langsung Kabag Ren Polres Majalengka Kompol Cucu Supiar memantau jalannya rapid test dilokasi Pasar Kadipaten Kabupaten Majalengka.

Sementara ini Kabagren Kompol Cucu Supiar menjelaskan, Polsek Jatiwangi Polres Majalengka berkerjasama dengan gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka dalam rapid test kali ini, Masyarakat yang melaksanakan rapid test dalam kegiatan ini berjumlah 10 orang,” ungkap Kabagren yang didampingi Kapolsek Kadipaten AKP Sukanto.

Dalam rangka hari bhayangkara ke 74, menurut Kabagren Polres Majalengka, rapid test ini digelar untuk mengantisipasi penyebaran covid 19, Kita ingin mencegah terjadinya cluster baru penyebaran covid-19 di Wilayah Kabupaten Majalengka”, Jelas Kompol Cucu Supiar.

“Selain mengadakan rapid test gratis, dalam rangkaian Hari Bhayangkara ini kita juga telah memberikan bantuan ratusan Paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Majalengka,” ungkapnya.

Kapolsek Kadipaten AKP Sukanto dalam kegiatannya mengimbau kepada masyarakat di masa new normal di Majalengka ini, untuk tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Kami imbau masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat bepergian, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak saat bertemu orang,” himbauan Kapolsek Kadipaten.

Penulis.   : Rudi/humas

Komentar

News Feed