Kanit Binmas Polsek Jatiwangi Bersama Puskesmas Sosialisasikan 3M Sekaligus Bagi Bagi Masker Gratis

Berita TNI362 views

Berita Mapolres MAJALENGKA, –Kanit Binmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka AIPDA Uhud Suhada bersama UPTD Puskesmas Loji Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka membagikan masker kepada Pengunjung Pasar Desa Ciborelang dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ( HKN ) ke – 56, Jumat (13/11/2020).

Dalam kesempatannya Kanit Binmas Polsek Jatiwangi AIPDA Uhud Suhada selain bagikan masker Gratis menyampaikan beberapa imbauan kepada warga masyarakat Jatiwangi agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti 3M selalu memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak antara warga yang satu dengan yang lain.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih mengungkapkan, ” dengan diberlakukannya adaptasi kebiasaan baru menghadapi pandemi covid-19 ini tidak sama dengan kebiasaan sebelum ada covid-19.

Di Hari Kesehatan Nasional ( HKN ) ke – 56 dan Dalam era kebijakan baru ini kita diharuskan tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan pakai masker dan lain lain” ungkap Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih.

Untuk memastikan dan mensosialisasikan hal itu kita instruksikan para bhabinkamtibmas untuk lebih gencar melakukan sambang dialogis guna sampaikan imbauan apa dan bagaimana aplikasi adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan sehari hari” tandas Kapolsek.(rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten