oleh

Kapolres Banjar Bersama BBWS Citanduy Dukung Ketahanan Pangan Tanam Pohon Buah-buahan

Berita Mapolrrs Banjar-– Diawali dengan jalan santai dari Mapolres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama PJU (Pejabat Utama) Polres Banjar beserta Personil Polres Banjar olahraga pagi dengan jalan santai menuju lapang golf Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citanduy. (3/7/2020)

Sebanyak 2000 bibit tanaman berbagai jenis pohon, ditanam di Daerah Aliran Sungai (Bantaran) Sungai Citanduy, secara serentak Kapolres Banjar dengan BBWS Citanduy yang diwakili Kabag TU/Kabag Umum Ir Kristian Simak, M.Si beserta personil Polres Banjar dan personil BBWS Citanduy, serta para Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing serentak melaksanakan penanaman pohon.

Dalam kegiatab tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan kegiatan tersebut bertujuan menjaga ketahanan pangan dalam masa pandemi khususnya di wilayah Kota Banjar, “Kami bekerja sama dengan Pihak BBWS untuk mewujudkan kegiatan ini demi menjaga ketahanan pangan dengan secara serentak menanam ribuan pohon buah-buahan di Daerah Aliran Sungai Citanduy ini, selain itu Bhabinkamtibmas pun melaksanakan penanaman di wilayah binaannya masing-masing” ujar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H.

“Ya, tadi kami sekalian berolahraga dengan jalan santai berangkat secara bersama-sama dari Mapolres Banjar menuju Lapang Golf BBWS Citanduy ini, kami pun ucapkan terima kasih kepada pihak BBWS Citanduy yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini” pungkas Kapolres Banjar.

Selain itu Kepala BBWS Citanduy Yang diwakili oleh Kabag Umum Ir. Kristian Simak, M.Si. menyambut baik kegiatan tersebut dan BBWS Cidanduy turut mendukung serta menjaga ketahanan pangan dalam masa pandemi ini,

“Kami ucapan terima kasih kepada Ibu Kapolres Banjar beserta Jajaran, kami siap mendukung ketahanan pangan di wilayah Kota Banjar ini” pungkasnya.

Komentar

News Feed