Kapolres Banjar bersama Walikota Banjar dan Forkopimda Safari Ke Satuan TNI yang berada di Kota Banjar, Berikan Kejutan pada HUT TNI ke 75

Berita TNI214 views

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si dan Ketua DPRD Kota Banjar, Pemberian Ucapan Selamat HUT TNI ke 75 Oleh Kapolres Banjar dan Forkopimda Kota Banjar serta Wakapolres Banjar, Pejabag Utama (PJU) Polres Banjar di antaranya Kabag Ops, Kabagren, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Lantas POlres Banjar berikan Kejutan kepada jajaran TNI yang berada di wilayah kota Banjar. (5/10/2020).

Dimulai di Sport Centre Langensari dimana personil Raider 323/BP sedang melaksanakan Kesamaptaan Jasmani, dilanjutkan ke Koramil 1325 Langensari, Pos Lanud AURI Langensari, kemudian menuju Koramil 1313/Banjar, lalu ke Kantor Subdenpom III/2-4 Banjar Pangandaran.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar,Walikota Banjar beserta PJU Polres Banjar secara simbolis memberikan kue ulang tahun kepada Mayor Inf Drs. Agung subekti selaku Danramil 1325 Langensari, di sport centre Kue Ulang tahun dan Tumpeng kepada Personil Raider 323/BP, sedangkan di AURI kue diterima langsung oleh Komandan Pos AURI Langensari, dan Danramil 1313/Banjar Mayor Inf. Sugeng ang menerima langsung Kue, Dansubdenpom KAPTEN CPM Dede kuswara menerima langsung kue yang diberikan oleh Kapolres Banjar.

Pada kesempatan terasebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K, M.H. menyampaikan ucapan selamat HUT TNI yang ke 75 semoga TNI semakin jaya, profesional,menjadi kebanggaan rakyat dan semakin bersinergi dengan Polri dalam mengemban tugas,serta sesuai dengan tema HUT TNI saat ini yaitu Sinergi Untuk Negeri

“Kami bersama-sama Bu Wali, Pa Ketua DPRD, dan PJU POlres Banjar memberikan kejutan kepada jajaran TNI dalam rangka HUT TNI ke 75, serta untuk menjalin sinergitas antara TNI, Polri, dan unsur Pemerintah khususnya di Kota Banjar”Ucap Kapolres Banjar.(rilis/jepri) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten