oleh

Kapolres Banjar bersama Walikota Banjar Resmikan Lembur Tohaga Lodaya di Desa Sukamukti Kec. Pataruman

Kapolres Banjar bersama Walikota Banjar Resmikan Lembur Tohaga Lodaya di Desa Sukamukti Kec. Pataruman

Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di RW. 04 Dusun Sukahurip Desa Sukamukti Kec. Pataruman Kota Banjar Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si resmikan Kampung Tangguh Lembur Tohaga Lodaya. (18/12).

Dalam kegiatan Kampung Tohaga Lodaya tersebut Kapolres Banjar bersama Walikota Banjar mengecek Kelompok Peternakan, Kelompok Pertanian, Kelompok KUKM, Kelompok Budidaya Ikan, dan Kegiatan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Setelah melaksanakan pengecekan tersebut Kapolres bersama Walikota Banjar beserta Rombongan melanjutkan acara tatap muka dengan Warga sekitar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Dalam sambutannya Kepala Desa Sukamukti mengucapan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Walikota Banjar dan Kapolres Banjar dalam rangka peresmian Kampung Tangguh Lembur Tohaga Lodaya yang bertempat di Desa Sukamukti Kec. Pataruman.

Kemudian dalam sambutannya Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan Kampung Tangguh merupakan program nasional yg digagas oleh Kapolri dan didukung oleh Pemerintah, oleh karena itu program tersebut diimplementasikan di Kota Banjar.

“Kampung Tangguh di Desa Sukamukti ini sangat potensial, khusus untuk UMKM harus terus berinovasi mengenai pengemasan/packaging dari produknya agar dapat diterima oleh pangsa pasar yang lebih luas dan dapat meningkatkan harga jualnya” Ucap Kapolres Banjar.

“Semoga Kampung Tangguh ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan agar masyarakat dapat meningkatkan produktivitas meskipun dilanda Pandemi Covid-19” tutur Kapolres Banjar.

Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si dalam sambutannya mengatakan Walaupun dilanda Pandemi Covid-19 kita harus tetap produktif, terutama dengan potensi pertanian yg kita miliki hal tersebut harus dapat kita manfaatkan.

“Covid-19 ini merupakan penyakit kerumunan, oleh karena itu jangan sampai kita abai terhadap protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19” Ucap Walikota Banjar.

Turut hadir mendampingi Walikota dan Kapolres Banjar dalam kegiatan tersebut yaitu Danramil 1325 Langensari Mayor.Inf. Agung Subekti, Kapolsek Pataruman Iptu Achmad Daryatno, S.IP, M.M., Camat Pataruman Dedi Suryadi,S.STp, M.Si, Kasat Lantas Polres Banjar AKP Purwadi, Kasat Binmas Polres Banjar AKP Suharno, Kepala Desa Sukamukti Budi Hartono, serta Bhabinkamtibmas Desa Sukamukti Bripka Asep Mulyadi.

News Feed