oleh

Kapolres Banjar bersama Walikota Banjar serta Srikandi-srikandi Kota Banjar Gelar Aksi Simpatik Memperingati Hari Ibu

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Simpang 4 Alun-alun Kota Banjar Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. bersama Srikandi-srikandi Kota Banjar memperingati Hari Ibu tahun 2020 dengan menggelar aksi simpatik. (22/12)

Aksi simpatik tersebut berupa membagikan masker, face shield, hand sanitizer, dan coklat terhadap pengendara khususnya kaum perempuan.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Pabung Kodim 0613/Ciamis wilayah Kota Banjar, Kapolsek Banjar, Kasat Lantas, Kepala Bank BJB, Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Kota Banjar, Ketua Jaber, dan Ketua OKP Brigez Kota Banjar, Personel Polwan Polres Banjar, ASN lingkungan Polres Banjar, serta anggota Jaber, Pegawai P3D Kota Banjar, pegawai Bank BJB, dan Iwabi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengucapkan Selamat Hari Ibu tahun 2020, semoga menjadi Ibu-Ibu yang tangguh yang baik, sayang kepada keluarga, memaknai hari Ibu ini adalah menjadi Wanita dan Ibu yang berdaya dalam berbagai hal.

“Tentunya dalam kegiatan ini, Kami bersama Bu Walikota Banjar serta Srikandi-srikandi Kota Banjar memperingati Hari Ibu dengan aksi simpatik, menebar semangat untuk Ibu-ibu di Kota Banjar harus berdaya dan mampu dalam berbagai hal” Ucap Kapolres Banjar.

Senada dengan Kapolres Banjar, Walikota Banjar mengucapkan hari Ibu, Ibu yang tangguh, Ibu berdaya, Indonesia Maju. (Humas/jepri)

News Feed