Kapolres Banjar Bersama Walikota Banjar Tebar Bibit ikan di Sungai Citanduy 

Berita TNI256 views

Berita Mapolres Banjar —Berlokasi di Bantaran Sungai Citanduy di Lingkungan Jelat blok Cibodas Kel. Pataruman Kec. Pataruman Kota Banjar Walikota Banjar Dr Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana, bersama Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dan pemangku kepentingan lainya melaksanakan tebar bibit ikan rabu (22/7/2020)

Walikota Banjar dalam sambutanya bahwa program tebar bibit ikan pada masa pandemi Covid 19 menuju AKB harus dilaksanakan guna meningkatkan ketahanan pangan di kota Banjar.

“Saya apresiasi Kegiatan tabur benih ikan ini, karena mendukung ketahanan pangan di kota Banjar” Ucap Walikota Banjar.

“Saya akan memerintahkan semua Desa dan Kelurahan se Kota Banjar untuk menerapkan program yang mendukung ketahanan pangan pada masa pandemi ini” lanjut Walikota Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan seperti yang dikatan oleh Walikota Banjar, kegiatan penebaran benih ikan ini untuk mendukung program menjaga ketahanan pangan,

“Iya, penebaran benih ikan ini untuk menjaga ketahanan pangan dalam masa pandemi” ucap Kapolres Banjar.

Dari informasi yang diterima sebelumnya bibit ikan tersebut diperoleh dari Kantor cabang Dinas Kelautan dan Perikanan Propinsi Jawa Barat, secara simbolis Bibit ikan diberikan Oleh Perwakilan Dinas Kelautan dan Perikan Prov. Jabar kepada Walikota Banjar, diketahui sebanyak 300.000 ikan jenis Nila, Emas, dan Nilem bibit ikan. Bibit ikan tersebut diperuntukan untuk ditanam di Sungai Citanduy sebanyak 200.000, dan sisanya dibudidayakan di kolam air tawar. (Humas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten