oleh

Kapolres Banjar Beserta Polwan Tajiah Melayat Ke Keluarga Anggota Intelkam

Berita Polres Banjar — Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanni S.I.K.,M.H. PJU Polres Banjar beserta Polwan Polres Banjar tajiah melayat kepada keluarga salah satu anggota Sat Intelkam Polres Banjar Bripka Sudana di Dusun Tembungkerta Rt 12 Rw 10 Desa Sukamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Salah satu anak tercinta yang ke 2 dari Keluarga Bripka Sudana yang bernama Gema muhammad Jabbar Putmadana Kelahiran Bandung 4 April 2020 telah meninggal dunia pada hari Selasa 9 Juni 2020 sekira pukul 17.30 Wib di Rumah Sakit Hermina Bandung dikarenakan sakit.

AKBP Melda Yanni S.I.K.,M.H. beserta jajaran Polres Banjar ikut berbelangsukawa yang sedalam dalamnya dan mohon maaf dikarenakan banyaknya kegiatan sehingga baru bisa bersilaturahmi bersama keluarga Bripka Sudana sebagai anggota Sat Intelkam Polres Banjar. Mudah mudahan Almarhum diterima iman islamnya, amal kebaikannya, ditempatkan yang paling mulia disisi Allah SWT dan juga bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran amin dan untuk prosesi pemakaman akan dikebumikan dilokasi TPU Dusun Tembungkerta Desa Sukamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Penulis.  : Humas Polres

Editor      : Jepri

Komentar

News Feed