oleh

Kapolres Banjar Buka Acara Pelatihan Pembuatan Narasi Dan Jurnalistik Fotografi

Berita Mapolres Banjar – Bertempat di Aula Timur Polres Banjar Kota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. didampingi Wakapolres Banjar, dan Kabag Sumda Polres Banjar membuka acara kegiatan pelatihan pembuatan narasi berita dan jurnalistik fotografi dengan peserta perwakilan Bagian, Satuan Fungsi, Seksi, dan Polsek-polsek jajaran Polres Banjar. (23/7/2020)

Dalam sambutannya Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. menyampaikan arahan kepada para peserta untuk bersungguh-sungguh mengikuti kegiatan tersebut karena sangat bermanfaat baik bagi organisasi maupun untuk masyarakat,

“Ikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh, karena dengan kemampuan rekan-rekan dalam membuat narasi dapat diterima oleh masyarkat luas” ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. menjelaskan setiap kegiatan Polri khususnya Polres Banjar sajikan kepada masyarakat dengan narasi yang menarik,

“Setiap kegiatan operasional Polres Banjar maupun Polsek jajaran, supaya masyarakat mengetahui kegaitan kita, jadi dokumentasikan kegiatan-kegiatan Polres Banjar dengan baik dan sesuai dengan nilai jurnalistik” ucap Kapolres Banjar.

Dalam kegiatan tersebut ditunjuk sebagai narasumber dari Jurnalis Polda Jabar Bapak Agus Wahyudin, S.E. menjelaskan teknik-teknik penulisan narasi berita dan pengambilan foto dengan kaidah jurnalistik, Kemudian, para peserta dilatihkan untuk membuat narasi dari format pelaporan menjadi narasi berita yang siap dibaca oleh masyarakat.

News Feed