oleh

Kapolres Banjar Cek Pelaksanaan Pengamanan Peribadatan Hari Raya Natal Di Gereja di Wilayah Hukum Polres Banjar

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Kasat Sabhara mengecek kesiapan personel yang melaksanakan Pengamanan Peribadatan Hari Raya Natal di gereja-gereja di wilayah hukum Polres Banjar. (25/12) Pagi

Dalam pelaksanaannya Kapolres Banjar menyampaikan imbauan kepada jemaat Gereja yang hendak melaksanakan peribadatan Natal, Kapolres menyampaikan imbauan terkait protokol kesehatan.

Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Kasat Sabhara mengecek kesiapan personel yang melaksanakan Pengamanan Peribadatan Hari Raya Natal

Gereja Kristen Indonesia (GKI) Kota Banjar dan Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kota Banjar disambangi Kapolres Banjar pada pagi hari.

Dalam imbauannya Kapolres Banjar menjamin keamanan selama pelaksanaan peribadatan Natal tahun 2020 ini, demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Kota Banjar.

“Dalam operasi Lilin Lodaya tahun 2020 ini, kami dengan dibantu Unsur TNI, Pol PP, dishub, dan dibantua Organisasi Kemasyarakatan menjaga kondisifitas kota Banjar dalam rangka hari raya Natal dan Tahun Baru” ucap Kapolres Banjar.

“Sesuai dengan Maklumat Kapolri, bahwa perayaan Natal ini hanya dilaksanakan di tempat Ibadah, tidak ada perayaan malam tahun baru yang menimbulkan kerumunan, dan tidak ada pawai, konvoi, maupun karnaval” kata Kapolres Banjar. (Humas/jepri)

News Feed