oleh

Kapolres Banjar Kawal Penyampaian Pendapat Di Muka Umum Oleh FSBB

Berita Mapolres Banjar— Kepala Kepolisian Resor Banjar Polda Jawa Barat AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H. Kawal Pelaksanaan Penyampaian Pendapat Dimuka Umum oleh Forum Solidaritas Buruh Banjar (FSBB). Selasa 13/10/2020.

Dalam menyampaikan aspirasi pendapat dimuka umum oleh Forum Solidaritas Buruh Banjar, itu juga sudah diatur dan dijamin oleh undang undang, maka dari itu, Kepolisian Resor Banjar beserta Jajaran Polsek dibantu oleh TNI, Sat Pol PP Kota Banjar dan Dinas Perhubungan Kota Banjar diterjunkan untuk memberikan pengawalan sekaligus pengamanan dalam pelaksanaan penyampaian pendapat di muka umum oleh FSBB terkait penolakan RUU Omnibus Law Cipta Kerja. Selasa 13/10/2020.

Selain itu, Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K turut langsung ke lapangan dan juga memastikan bagaimana anggota dilapangan dalam memberikan pengawalan sekaligus pengamanan pelaksanaan menyampaikan aspirasi pendapat dimuka umum oleh FSBB bisa berjalan dengan baik dan lancar, sehingga kondudifitas bisa dijaga diwilayah Kota Banjar.

Lebih lanjut, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny melalui Kapolsek Pataruman AKP Cecep Edi mengatakan “untuk diwilkum Pataruman terdapat dua perusahaan yaitu PT Albasi Priangan Lestari dan PT Wings, kami berikan pengamanan, untuk mencegah, mengantisifasi adanya tindakan memprokasi terhadap buruh, dan juga dalam pengamanan tetap dikedepankan sikap prilaku yang humanis jangan sampai kontraprofuktif dan harus tetap sesuai dengan protokol kesehatan ungkapnya.”(humas/jepri)

News Feed