oleh

Kapolres Banjar Meninjau Serta Turut Serta Dalam Operasi Yustisi tahun 2020

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Menginjak hari keempat pelaksanaan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. turut dalam pelaksanaan operasi yustisi, diikuti oleh Personil Subdenpom III/2-4 Banjar, Polres Banjar, Sat Pol PP, Dishub Kota Banjar, serta BPBD Kota Banjar. (18/9/2020).

Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Banjar AKP Herman Junaidi, S.H. melaksanakan operasi di sekitaran Terminal Kota Banjar dan Rest Area Banjar Atas.

Di sana ditemukan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker yakni Penggendera sepeda motor maupun mobil dan pengendara truk, para pelanggar dikenakan sanksi fisik berupa push up dan teguran tertulis.

Kapolres Banjar dalam apel persiapan Operasi Yustisi mengatakan angka covid-19 masih bertambah, untuk menekan angka kasus covid-19, kita lah yang berperan aktif dalam mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan,

“Kalau bukan kita yang mendisiplinkan masyarakat, siapa lagi, kalau bukan sekarang, kapan lagi, tetap semangat, jangan lelah untuk terus disiplinkan masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan” ucap Kapolres Banjar.(rilis/jepri)

News Feed