oleh

Kapolres Banjar Menjadi Narasumber MPLS Daring Calon Siswa-Siswi Kelas X Sekolah SMAN 1 Banjar

Berita Mapolres Banjar — Bertempat di Ruang Meeting SMAN 1 Banjar Kapolres Banjar AKBP. MELDA YANNY, S.IK, M.H menjadi Narasumber kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dengan cara Daring via Aplikasi Zoom Meeting dengan peserta Calon Siswa/i kelas X Sekolah SMAN 1 Banjar, dengan didampingi oleh Wakapolres Banjar Drs. Ade Najmulloh, Kasat Binmas AKP Suharno, S.IP., dan Kapolsek Banjar AKP Rusdianto, S.H. (14/7/2020)

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar AKBP. MELDA YANNY, S.IK, M.H memperkenalkan diri sebagai Kapolres Banjar yg baru sekaligus sebagai narasumber kegiatan.

Sambutan dari Kepala Sekolah SMAN 1 Kota Banjar Bapak Barnas, M.Pd. menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Ibu Kapolres Banjar sebagai narasumber.

Selain itu, Pihak sekolah juga menyampaikan Pedoman Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah bagi Siswa Baru di tahun ajaran 2020/2021 ini telah mengacu pada Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Permendikbud) nomor 18 tahun 2016 tentang pengenalan lingkungan sekolah bagi siswa baru, selain itu juga berpesan dalam kondisi pendemi covid 19 agar selalu mematuhi protokol yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Dikatakan Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. kegiatan tersebut sebagai upaya sosialisasi protokol kesehatan di lingkungan sekolah,

“Kegiatan MPLS melalui daring tersebut sebagai upaya penerapan protokol kesehatan di lingkungan sekolah, karena sampai dengan sekarang ini, kegiatan belajar mengajar dilakukan secara daring” ucap Kapolres Banjar.(humas Polres banjar)

News Feed