oleh

Kapolres Banjar Pimpin Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya Tingkat Polres Banjar

Berita Mapolres Banjar — Berlokasi di Halaman Mapolres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya Tingkat Polres Banjar TA. 2020. Dengan ditandai dengan penyematan Pita Operasi oleh Kapolres Banjar kepada perwakilan masing-masing Instansi, Ops Patuh Lodaya 2020 dimulai pada tanggal 23 Juli 2020 sampai dengan 05 Agustus 2020. (23/7/2020)

Pelaksanaan kegiatan apel Gelar Pasukan tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Polres Banjar Polsek Jajaran, seluruh Personil Polri dan ASN Polres Banjar, personil Subden Pom Banjar, Personil TNI dari Kodim 0613/Ciamis, Yonif Raider 323/BP, personil Dishub Kota Banjar dan personil Sat Pol PP Kota Banjar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. menyampaikan amanat Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, operasi Patuh Lodaya 2020 di tengah situasi Pandemi Covid-19 ini, kita harus senantiasa mentaati protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru,

“Juga dapat mengimbau dan menindak bagi masyarakat yang melakukan pelanggaran, karena kedisiplinan dan ketaatan dalam berkendara dapat mengurangi fatalitas kecelakaan lalu lintas” ucap Kapolres Banjar.

Tema yang diangkat dalam operasi Patuh Lodaya tahun 2020 Dengan Disiplin dan berpedoman pada Protokol Kesehatan serta untuk Memutus Mata Rantai Covid-19, Polantas (Polisi Lalu Lintas) Miap Menciptakan Kamseltibcar (Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran) Lantas dan Pengamanan Idul Adha 1441 H yang Kondusif.

Penulis   : Jepri

News Feed