oleh

Kapolres Banjar Sambangi Pasar Swalayan dan Ini yang Dilakukan

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Wakapolres Banjar Drs. Ade Najmuloh bersama personil Polwan Polres Banjar Polda Jabar datangi salah satu pasar swalayan yang berada di Jalan Letjen Suwarto untuk mengecek penerapan protokol kesehatan serta woro-woro imbauan untuk patuhi protokol kesehatan kepada para karyawan maupun pengunjung. (14/9/2020)

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan penting penerapan protokol kesehatan dimana pun berada termasuk di Pasar Swalayan.

“Kami selalu mengimbau, kepada masyarakat kota Banjar untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, ini untuk kebaikan kita bersama, begitu pun di pasar swalayan ini, baik pegawai maupun pengunjung untuk tetap patuhi protokol kesehatan pada saat berbelanja” ucap Kapolres Banjar dalam imbauannya.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh supervisor Pasarswalayan tersebut Bapak Yopi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Banjar,

“Kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Kapolres yang selalu mengimbau di tempat kami bekerja, sudah beberapa kali Ibu Kapolres mengunjungi kami, kami selalu berusaha untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan menyiapkan tempat cuci tangan, pengecekan suhu sebelum masuk, serta memberi tanda antri di kasir pembayaran” ucapnya.(rilis)

News Feed