oleh

Kapolres Banjar Sambangi Pengajian Ibu-ibu di Waringinsari

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Kepala Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama personel Polwan Polres Banjar serta Bhabinkamtibmas menyambangi Masjid Al- Falah yang berlokasi di Dusun Kedungwaringin Rt. 01 Rw. 05 Ds. Waringinsari Kec. Langensari Kota Banjar. (11/12)

Di sana Kapolres Banjar menemui Ibu-ibu yang sedang melaksanakan pengajian rutin di masjid tersebut.

Kapolres Banjar menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada para jemaah pengajian tersebut, dengan moto 3M dan 1T dalam mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

Dalam pelaksanaan pengajian tersebut terlihat, sudah mematuhi protokol kesehatan, terlihat para jemaah pengajian tersebut menggunakan masker, serta menjaga jarak di antara jemaah.

Setelah penyampaian imabauan, Kapolres Banjar memberikan bantuan berupa sembako kepada ibu-ibu jemaah pengajian tersebut serta memberikan Souvenir berupa tas tangan.

Ditemui setelah pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, serta memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Ya, hari ini Kami bersama Personel Polwan Polres Banjar bersilaturahmi dengan Ibu-ibu jemaah Pengajian di Masji Al-Falah ini, Kami menyampaikan pemahaman terkait protokol kesehatan yang harus tetap dipatuhi masa pandemi Covid-19, serta kami memberikan bantuan untuk sedikit meringankan beban masyarakat dalam situasi pandemi ini” Ucap Kapolres Banjar.

Dalam acara tersebut turut hadir juga Kepala Desa Waringinsari Ibu Kuswanti, dirinya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Banjar atas imbauan serta bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat.

“Terima Kasih Ibu Kapolres Banjar yang telah berkunjung ke Waringinsari, dan memberikan bantuan kepada warga kami.” ucap Kepala Desa.

News Feed