oleh

Kapolres Banjar Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan di dalam Bis

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Polres Banjar bersama TNI dari Unsur Kodim 0613/Ciamis, Yonif Raider 323/BP, Sat Pol PP Kota Banjar, Dishub Kota Banjar, serta BPBD Kota Banjat kembali menggelar operasi Yustisi penegakan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 terkait pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di Sekitaran Taman Kota Banjar.

Pada operasi yustisi tersebut menyasar pelanggar yang tidak menggunakan masker.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. yang selalu hadir memantau pelaksanaan operasi tersebut menyampaikan imbauan protokol kesehatan di dalam bis yang pada saat itu melintasi lokasi operasi.

Dalam imbauan Kapolres Banjar menyampaikan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dimana pun dan kapanpun, cukup ingat 3M dan 1T dalam mematuhi protokol kesehatan, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan secara rutin personel gabungan ini terus sinergi dalam mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan

“Kami harap dengan digelar operasi yustisi ini, masyarakat lebih disiplin lagi dalam mematuhi protokol kesehatan, tidak berat dalam mematuhi protokol kesehatan” ucap Kapolres Banjar. (12/12). (Humas)

News Feed