oleh

Kapolres Banjar  Silaturahmi Kamtibmas Dalam Rangka Cipkon Dengan Ketua Bawaslu Kota Banjar

Berita Mapolres Banjar –— Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanni, S.IK, M.H. Silaturahmi Kamtibmas Dalam Rangka Cipta Kondisi Dengan Ketua Bawaslu Kota Banjar yaitu Sdr. Irfan Saeful Rohman beserta stafnya bertempat dimapolres Banjar. 18/06/2020.

Ketua Bawaslu Kota Banjar Sdr. Irfan Saeful Rohman menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Banjar yang baru beserta Jajarannya yang sudah berkenan bertatap muka dengan Bawaslu Kota Banjar dan selamat datang diwilayah Kota Banjar.

AKBP Melda Yanni, S.I.K, M.H mengucapkan terimakasih juga yang sebanyak banyaknya baik kepada Ketua Bawaslu beserta staf yang telah menyempatkan waktu pada saat ini bisa bertemu bertatap muka, bersilahturahmi bisa saling memperkenalkan diri sehingga siap saling membantu, berpartisifasi dalam rangka cipta kondisi menjaga kamtibmas.

Apresiasi yang setinggi tingginya terutama kepada Bawaslu Kota Banjar dimana telah melaksanakan kegiatan secara positif dan menjaga kondisifitas diwilayah Hukum Polres Banjar. Jikalau ada suatu keperluan untuk Bawaslu bisa langsung berkoordinasi, dikomunikasikan bukan semata mata untuk kepentingan sendiri ataupun golongan namun demi untuk kepentingan bersama ungkap Kapolres Banjar AKBP Melda Yanni, S.I.K, M.H.

Penulis.  : Humas Polres

Komentar

News Feed