oleh

Kapolres Berikan Penghargaan Kepada Tujuh Personel Berprestasi Dalam Pelayanan Publik

Berita Mapolres MAJALENGKA, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso berikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dengan Dedikasi dan Loyalitas Terhadap tugas sangat tinggi khususnya bagian pelayanan Publik Polres Majalengka.

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari kesatuan terhadap kinerja optimal yang telah ditunjukkan oleh para personel terhadap masyarakat khususnya dalam pelayanan Publik Polres Majalengka.

Pemberian penghargaan dilakukan dalam upacara khusus yang digelar di lapangan apel mapolres setempat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka, dengan dihadiri seluruh pejabat utama serta para personel Polres Majalengka, Senin (18/11/2020).

AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso menyampaikan, hari ini Polres Majalengka telah menggelar upacara khusus dalam rangka memberikan penghargaan terhadap personel yang berprestasi dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada warga masyarakat.

Sebanyak 7 (Tujuh) Personel yang menerima penghargaan, yakni Bripka Pedi Fadilah Operator E PMR Polres Majalengka, Bripka Endah Nurwulan Operator SKCK Online Sat Intelkam Polres Majalengka, Bripda Via Novaliani Operator SKCK Online Sat Intelkam Polres Majalengka, Briptu Jajang Nuryana Yusup Bamin SPKT Polres Majalengka, Briptu Apta Nura Jayanti Unit PPA Sat Reskrim Polres Majalengka dan Briptu Nola Retno Selaku Unit SIM Sat Lantas Polres Majalengka.

Penghargaan itu juga sebagai cambuk motivasi seluruh anggota untuk mempertahankan sekaligus meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat dalam hal ini adalah dalam pelayanan SKCK, SIM, SPKT, PPA Reskrim,” ujarnya.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Juga mengungkapkan ke depan seluruh anggota dapat meningkatkan pelayanan dengan pelayanan dan harapan masyarakat.

Program tersebut dinilai sangat bagus dalam rangka menciptakan situasi keamanan di lingkungan tugasnya. Pemberian penghargaan ini juga merupakan salah satu bukti perhatian kesatuan dan juga sebagai bentuk dukungan dan apresiasi atas kinerja personel.

“Ini merupakan suatu wujud apresiasi terhadap dedikasi personel dalam mengemban tanggung jawab fungsi dan tugas, jangan hanya terfokus pada kegiatan rutin saja, terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tegasnya.

Hal ini juga menjadi pemicu bagi personel lain untuk selalu memberikan yang terbaik bagi organisasi maupun masyarakat, bagi yang sudah mendapatkan penghargaan juga harus tetap rendah diri dan tetap jaga integritas dalam berdinas.(Rudi)

News Feed