oleh

Kapolres Buol Pimpin Penyaluran Bansos Beras Kepada 48 KK Warga Dusun Tanjung Dako Mendaan

Berita Mapolres Buol (Sulteng) — Jajaran Polres Buol kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa beras kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Dusun Tanjung Dako Desa Mendaan Kecamatan Karamat Kabupaten Buol, Minggu (20/12/2020).

Penyaluran bansos beras 10 ton dari Mabes Polri tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri dalam penanggulangan dan penanganan wabah Covid-19 di Bumi Pogogul yang hingga saat ini belum berakhir.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo yang didampingi para PJU dan Kapolsek Biau Iptu Jaozi, menjelaskan bahwa pendistribusian bansos beras tersebut sekarang sedang berjalan, yang dilakukan di beberapa desa oleh jajaran Polres Buol dan penyalurannya dilakukan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, seperti sekarang ini, yang sedang kami lakukan di Dusun Tanjung Desa Mendaan Kecamatan Karamat.

“Penyaluran bansos beras ini, kami berikan kepada 48 Kepala Keluarga yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian Polri, dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dan telah dikemas dalam ukuran 5 kg per pack nya,” jelas AKBP Dieno Hendro Widodo.

Selanjutnya AKBP Dieno Hendro Widodo, menyampaikan bahwa kegiatan bansos beras ini sudah 4 kali dilaksanakan, sejak terjadinya wabah Covid-19 dan bansos beras ini merupakan bantuan dari Mabes Polri untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. (Supri)

News Feed