oleh

Kapolres Majalengka Bagikan Paket Sembako Dan Hasil Panen Ikan Dalam Rangka Canangkan Desa Tangguh

Berita MaPolres Majalengka –– Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mendampingi Bupati Majalengka yang diwakili Kadis DPMD Kabupaten Majalengka Drs. H.Umar Ma’rup,

mencanangkan Desa Pasirmuncang sebagai Kampung Tangguh Raharja “Lembur Tohaga Lodaya” Yang bertempat di Blok Cikamarang/Vila Eyang Jabers Desa Pasirmuncang Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Rabu (01/07/2020).

Pencanangan Desa Tangguh Raharja dibuka oleh Kapolres Majalengka dan dihadiri oleh Bupati Kabupaten Majalengka diwakili Kadis DPMD Kab. Majalengka, Dandim 0617 Majalengka diwakili Danramil Kadipaten Kapten Inf. Dhani Hamdani, Kabag Ops Polres Majalengka KOMPOL M.Pardede dan Muspika Kecamatan Panyingkiran serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Majalengka pada sambutannya menyampaikan menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Pencanangan Desa Tangguh Raharja Cegah Covid-19 di Wilayah Kabuoaten Majalengka khususnya di Desa Pasirmuncang Kecamatan Panyingkiran Kabupaten  Majalengka.

Selain itu Desa Tangguh itu terdapat empat komponen diantaranya Tangguh Secara Jasmani dan Rohani, Tangguh Secara Sosial Ekonomi, Tangguh Secara Keamanan dan Tangguh Secara Informasi Maupun Kreativitas/Inovasi. Untuk itu Khususnya untuk Desa Tangguh Raharja di Desa Pasirmuncang dan pada umumnya di wilayah Kabulaten Majalengka yang mana sudah Zona Hijau mari kita jaga dengan menjaga Kedisiplinan Protokol Kesehatan.

Bupati Majalangka yng diwakili Kadis DPMD Majalengka menyampaikan diawali dengan mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 dan khususnya terkait dengan adanya Desa Tangguh Raharja Cegah Covid-19 diharapkan tidak ada lagi masyarakat di Wilayah Kab. Majalengka yang terkena Covid-19 dan alhamdulillah di Wilayah Kab. Majalengka pada saat sekarang ini sudah Zona Hijau dan mari kita jaga kedisiplinan secara bersama – sama.

Pencanangan Kampung Tangguh Raharja “Kampung Tohaga Lodaya ini juga diisi dengan penaburan bibit ikan, penyerahan bantuan paket sembako dan pemberian hasil Panen Sayur mayur dan ikan kepada warga kurang mampu dilanjutkan dsngan pengecekan dapur umum, ruang Isolasi, kantor pelayanan kesehatan, gudang sembako, ternak kambing, bibit pertanian, Home Industri dan Lumbung Padi.(rudi/humas)

Komentar

News Feed