oleh

Kapolres Majalengka Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19

Berita Mapolres Majalengka –– Selama Pandemi Covid-19 Polres Majalengka gencar melakukan aksi kemanusiaan kepada masyarakat di Bumi Majalengka, terutama saat penuh berkah di hari raya Idul Adha 1441 H, secara bersamaan di tengah pandemi Covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi Kasat Binmas IPTU Rudi Djunardi, Kapolsek Talaga AKP Agus Romi kembali melakukan giat bakti sosial dalam rangka Gerakan Bakti Sosial Peduli Covid-19, Sabtu (1/8/2020 ).

Adapun sembako yang dibagikan tersebut berupa paket  beras, telur, mie Instan ,minyak goreng, teh dan kopi terlihat Kapolres, Kasat Binmas dan Kapolsek Talaga memberikan Puluhan sembako kepada warga desa Argasari Kecamatan Talaga yang terdampak covid 19.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Majalengka juga memberikan imbauan edukasi tentang protokol kesehatan antisipasi penyebaran Virus Corona Covid-19 kepada warga diantaranya agar memakai masker dan selalu jaga jarak dan selalu rutin mencuci tangan dengan sabun atau hand Sanitizer. Hindari Kontak langsung dan sementara tidak berjabat tangan dulu,”ujar AKBP Bismo.

Kegiatan ini masih akan terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, dengan sasarannya adalah masyarakat kurang mampu Dimasa pandemi Covid-19 ini, sudah saatnya kita saling membantu. Mari kita lawan corona dengan melakukan kebaikan.

Tetap utamakan kesehatan dan jaga jarak. Jangan mendekati kerumunan. Selalu cuci tangan usai melakukan kegiatan dan senantiasa memakai masker apabila hendak keluar rumah. Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang disekitar kita,”pungkasnya.

Penulis     : rudi

News Feed