oleh

 Kapolres Majalengka Berikan Motivasi Kepada Pengurus Organisasi olahraga Disabilitas National Paralympic Committee Indonesia Dalam Silaturahmi

Berita Mapolres Majalengka —  Kapolres Majalengka Polds Jawa Barat AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso menerima kunjungan silaturahmi dari Organisasi olahraga disabilitas National Paralympic Committee (NPC) Indonesia Kabupaten Majalengka Bertempat  dilobi Polres Majalengka, Kamis (25/6/2020).

Kedatangan Ketua Organisasi olahraga disabilitas National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Majalengka Sdr Hendri bersama 12 Tiem disabilitas rekan lainnya disambut Kapolres Majalengka.

“Kami menyambut baik kunjungan silaturahmi Organisasi olahraga disabilitas National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Majalengka, dalam kesempatan tersebut selain melakukan silaturahmi, Kapolres Majalengka juga perkenalan sebagai pejabat baru Kapolres Majalengka kepada NPC Majalengka dan memberikan motivasi dalam hal olahraga.

Dengan ini, kata Kapolres, kita dapat saling memberikan masukan dan menjalin komunikasi sinergitas yang positif dalam pelaksanaan organisasi. “Kunjungannya merupakan bentuk harmonisasi dari Organisasi olahraga disabilitas National Paralympic Committee (NPC) dengan Polri dan juga sebagai bentuk kerjasama yang baik, ”tandas Kapolres.(Rudi/humas)

Komentar

News Feed